Expo yang menyedot Perhatian Masyarakat Kab. Wonosobo

Jpeg

Polres Wonosobo Expo hari pertama di Gor Tobong Kec. Kertek Wonosobo sangat ramai penuh sesak.

Jpeg

Expo hari kedua yang berlokasi di Gd. Korpri Kec. Wonosobo, Rabu 20 April 2016 semakin baik. Dari segi penataan stand, penataan panggung peragaan, lokasi foto selfi menggunakan peralatan kepolisian tentu saja dirubah menjadi semakin luas. Hampir disetiap stand disediakan lokasi maupun peralatan untuk foto selfi

Jpeg

Jpeg

Lokasi pendaftaran yang penuh sesak dibanjiri para pelajar, baik ingin daftar maupun menanyakan syarat-syarat menjadi anggota Polri. Bahkan ada yang sudah membawa berkas untuk minta dicek apa sudah lengkap atau belum.

Para penonton yang rata-rata adalah pelajar SMU menjadi heboh ketika fasionshow. Anggota Polri baik Polwan maupun Polki berlenggak-lenggok di atas caltwalk memperkenalkan pakaian dinas yang ada di Polri. Dari pakaian dinas harian sampai pakaian Lapangan. Bahkan sampai berebut maju saat diberi kesempatan foto bersama dengan model fasionshow.

Di stand Kendaraan dinas, banyak pelajar yang meminjam sepeda ontel patroli Sat Sabhara, mereka langsung goes sepeda di lokasi yang sudah disiapkan.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menyampaikan himbauan kamtibmas pada acara sambutan setelah dilaksanakan peragaan. Acara ini memang untuk menghibur masyarakat, akan tetapi sebagai tugas pokok kami melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, saya tetap menyampaikan himbauan demi tetciptanya Keamanan dan Ketertiban Umum.tutup Kapolres

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. sscn.bkn.go.id 2017

Comments are closed.