FAMILY GATHERING BUAT IBU HAMIL, LANSIA DAN KB.

Polres Wonosobo Polda Jateng –Wakapolsek Kepil Ipda Suharwoko menghadiri pencanangan Family Gathering buat ibu hamil, lansia dan Keluarga Berencana (KB), Rabu 2/11/2016 di Res Area Silatri Desa Beran Kecamatan Kepil Kabupaten Wonosobo.

Pencanangan Family Gathering dimaksudkan untuk pelayanan kesehatan buat ibu hamil, lansia dan pelayanan KB, sehingga memiliki tempat singgah pada area menyatu dengan alam sekitar, yang memiliki pemandangan alam yang elok dan menyenangkan. 

Hadir dalam acara tersebut, semua anggota DPRD Wonosobo Dapil V,  Kepala Badan KB Kabupaten Wonosobo, Muspika Kepil dan undangan sekitar 100 orang.  

Kepala Puskesmas Kepil, selaku penyelenggara, dr. Lisye Erawati menyatakan, dengan Family Gathering maka pengendalian kelahiran, kesehatan ibu hamil  dan lansia dapat lebih dekat dan nyaman dalam pelayanannya. Kelahiran perlu dikendalikan dengan KB, agar pertumbuhan jumlah penduduk dapat terkendali, karena dampak membludaknya jumlah penduduk akan berefek domino, yakni ekonomi, pendidikan, kesehatan, keamanan, yang pada akhirnya berimbas pada kesejahteraan secara makro. 

Ipda Suharwoko di sela-sela acara tersebut menyatakan, kampanye KB perlu digalakan kembali dan dilaksanakan secara berkesinambungan agar kesejahteraan keluarga dapat dinikmati dengan baik oleh masyarakat, karena dengan kesejahteraan segala carut marut permasalahan hidup dapat dikendalikan, yang pada muaranya ketertiban ketentraman dan keamanan akan muncul dengan sendirinya ditengah masyarakat. WhatsApp Image 2016-11-03 at 13.56.01 (1)

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. lucktasticreview
  2. Event Management Company in Hyderabad
  3. www.cpns2016.com
  4. Poker Online
  5. gvk biosciences

Comments are closed.