Fasion Show Polres Wonosobo, Sebagai Pengenalan Seragam Dinas kepolisian

Tribratanewswonosobo.com-Untuk menghibur warga masyarakat yang sedang merayakan kebersamaan dengan keluarga di alun-alun Wonosobo, Polres Wonosobo melaksanakan Fasion Show yang dikemas dalam acara Polres Wonosobo Police Expo. Minggu (9/4)

Fasion Show/peragaan busana Kepolisian yang diperagakan oleh Anggota Polres Wonosobo menampilkan pakaian dinas Kepolisian yang lazim ditemui di kabupaten Wonosobo.

Dari pakaian Dinas Harian (PDH) hingga pakaian Dinas Lapangan (PDL) diperkenalkan kepada masyarakat Wonosobo. Selain bentuk pakaian, juga di berikan pengertian kegunaan pemakaian seragam Dinas.

Selesai Fasion Show, para peraga jadi rebutan penonton untuk foto bareng. Dan Beground untuk foto sudah di sediakan oleh Polres Wonosobo, akan tetapi karena banyaknya peminat foto bareng, sampai-sampai ada anggota yang ditarik-tarik untuk diajak foto bareng.

Alhamdulilah banyak masyarakat Wonosobo yang terhibur, walau ada angota saya yang ditarik-tarik, bahkan saya melihat ada satu anggota sampai jatuh, alhamdulilah tidak papa. Semoga acara ini berkesan bagi masyarakat dan himbauan-himbauan kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang sudah disampaikan tadi juga bisa dilaksanakan, semoga Wonosobo menjadi kabupaten yang aman dan berkurangnya kecelakaan, Sambut kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K.