Final Bejiarum Cup U-18 Polisi Siaga 1

Tribratanewswonosobo.com-Turnamen Bejiarum cup U-18 yang diselenggarakan di lapangan Desa Bejiarum memasuki babak final antara Ps. Arsibu Bulu dengan Ps. Varmos Pagedangan. Sabtu (27/8)

Sebelum permainan dimulai kedua belah pihak menanda tangani surat perjanjian damai yang dibuat oleh pihak panitia dan disaksikan Polsek kertek Wonosobo. Hal tersebut sebagai antisipasi keributan antar suporter.

WhatsApp Image 2016-08-31 at 10.54.40 (1)Para penonton maupun suporter yang memasuki lapangan/yang ingin menonton dilakukan pemeriksaan oleh Anggota Polsek Kertek dan Dalmas Sat Sabhara Polres Wonosobo dibantu panitia serta Linmas Desa Setempat. Selain pemeriksaan kepada para penonton yang memasuki lapangan, Polri dan linmas juga melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan.

WhatsApp Image 2016-08-31 at 10.54.41Kapolsek Kertek AKP MARINO, S.H., M.H. juga menghimbau kepada suporter kedua belah pihak agar dalam menonton jangan membuat keributan, “saya meminta kepada suporter semua jangan membuat keributan jaga suportifitas karena dalam permainan ada yang menang dan ada yang kalah”.

Walaupun cuaca yang kurang mendukung, pertandingan tetap berlangsung, Hujan gerimis juga tidak menciutkan nyali suporter. kurang lebih 1.000 suporter dari kedua kesebelasan rela berhujan-hujanan menyaksikan pertandingan.

WhatsApp Image 2016-08-31 at 10.54.40Dalam pertandingan tersebut team dari Ps. Vermos Pagedangan memenangkan pertandingan dengan score 1-0 dan berhak menjadi juara1 dan team Ps. Arsibu Bulu Lengkong berhak menjadi juara 2. Untuk juara 3 bersama ps. Dinasti keseneng mojotengah dan ps.  Putra pratama mlandi kertek.

Selain pertandingan berjalan aman “Pertandingan tersebut juga sangat menarik karena saya sebagai panitia ingin mencari bibit baru guna memajukan persepakbolaan diwilayah Wonosobo”ujar KAYUT sebagai ketua panitia.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. solo build it
  2. DMPK Studies
  3. Kindertrampolin

Comments are closed.