GAKTIBPLIN OPERASI PATUH, PERSONEL YANG TERLIBAT DI CEK KESEHATAN DAN URINENYA

Gaktibplin Operasi Patuh, Anggota di cek urinenya

Tribratanewswonosobo.com-Guna meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh Personel Polres Wonosobo dalam melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Candi 2016, Sie Propam bekerjasama dengan Satresnarkoba dan Ur Dokkes melaksanakan tes urine bagi personel yang terlibat operasi. Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Wonosobo pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2016 seusai apel pagi itu diikuti oleh 29 personel yang ditunjuk secara acak pada saat pelaksanaan apel.

Kasipropam Cek Langsung pelaksanaan cek urine

Kasipropam Cek Langsung pelaksanaan cek urine

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.h., S.I.K., M.Hum. melalui Kasubbag Humas AKP Agus Priyono, S.H. mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan imbangan dari pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2016. “Hal itu juga sesuai dengan instruksi dari Pimpinan Polda untuk secara berkelanjutan melaksanakan pengecekan urine kepada anggota Polri.” katanya. “Adapun tujuannya adalah untuk mencegah adanya anggota Polri yang menggunakan narkoba. Apabila memang ditemukan, akan langsung ditindak.” Terang AKP Agus.

“Bukan hanya dicek urinenya. Personel yang terlibat Operasi Patuh juga dicek kesehatannya secara menyeluruh. Hal ini guna menjamin selama pelaksanaan Operasi, seluruh personel yang terlibat dapat bertugas secara optimal.” Ujar Kasubbag Humas. “Juga untuk mengantisipasi adanya personel polri yang sakit atau bahkan meninggal karena kondisi fisiknya tidak prima dan kelelahan saat melaksanakan tugas operasi.”tutupnya.

Personel Polres Wonosobo di cek urinenya

Personel Polres Wonosobo di cek urinenya

Sementara itu Kasipropam Polres Wonosobo Iptu Muhroji menegaskan bahwa jika ada personel yang terbukti menggunakan narkoba, akan ditindak tegas, bahkan dimungkinkan akan diusulkan untuk dipecat dengan tidak hormat. “Dari hasil pemeriksaan, seluruh personel yang diperiksa, tidak ditemukan ada yang positif menggunakan narkoba. Kami akan terus melaksanakan kegiatan serupa guna memastikan bahwa institusi kepolisian utamanya Polres Wonosobo bebas dari penyalahgunaan narkoba.” terang Kasipropam.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  3. binaural
  4. GVK Biosciences
  5. DMPK
  6. Corporate Events Hyderabad

Comments are closed.