GALANG KEKUATAN LAWAN TERORIS, KAPOLRES WONOSOBO AMBIL APEL DI MAKODIM

Galang Kekuatan Lawan Teror, Kapolres Ambil Apel di Makodim Wonosobo Galang Kekuatan Lawan Teror, Kapolres Ambil Apel di Makodim Wonosobo

Sebagai salah satu sarana penebalan kekuatan personel dalam rangka mengantisipasi teror di Wonosobo, Kapolres mengambil apel pagi anggota Kodim 0707 Wonosobo. Kegiatan yang dilaksanakan di Makodim 0707 Wonosobo pada hari Jumat tanggal 15 Januari 2016 ini merupakan salah satu langkah yang ditempuh Kapolres untuk merapatkan barisan dalam rangka membendung aksi teroris terutama di wilayah Kabupaten Wonosobo.

Kapolres ambil apel anggota Kodim 0707 Wonosobo

Kapolres ambil apel anggota Kodim 0707 Wonosobo

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum menyampaikan bahwa dalam rangka melawan aksi teror yang ada di indonesia pada umumnya dan Wonosobo khususnya, Perlu adanya koordinasi dan sinergitas yang baik oleh seluruh aparat dan masyarakat Wonosobo. “Salah satunya adalah sinergi antara Polres dengan Kodim. Hal ini menjadi sangat penting karena Polri sebagai pengemban fungsi penciptaan keamanan serta ketertiban masyarakat dan Kodim sebagai pengemban fungsi penjaga kedaulatan negara, merupakan 2 unsur utama untuk melawan setiap aksi teror yang terjadi” kata Kapolres.

Apel Pagi Kodim 0707 Wonosobo yang diambil oleh Kapolres

Apel Pagi Kodim 0707 Wonosobo yang diambil oleh Kapolres

Dalam penyampaiannya kepada anggota Kodim 0707 Wonosobo, Kapolres mengajak untuk bersama -sama menjaga situasi kamtibmas. “Polisi tidak akan mampu bekerja sendiri. Untuk itu, kami minta bantuan kepada seluruh anggota Kodim untuk bersama – sama mewujudkan Wonosobo yang aman. Salah satu kegiatan yang dapat dilaksanakan adalah dengan kegiatan patroli dengan intens secara gabungan.” kata Kapolres.

Kapolres Wonosobo berbincang dengan anggota Kodim 0707

Kapolres Wonosobo berbincang dengan anggota Kodim 0707

“Selain itu, kami mohon  kesediannya agar para anggota Kodim 0707 Wonosobo dapat membantu kami untuk penebalan pengamanan dimana sewaktu -waktu kami minta bantuan, dapat langsung merapat ke Mapolres Wonosobo.” lanjutnya. “Semoga, dengan usaha ini, situasi di wilayah Kabupaten Wonosobo menjadi aman dan kondusif. Tidak ada aksi teror yang terjadi” tutup Kapolres

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences

Comments are closed.