GELAR OPERASI PEKAT DI AREA WADUK, POLSEK WADASLINTANG AMANKAN PEMUDA MABUK

tribratanewswonosobo.com – Meski dalam 10 hari pelaksanaan Operasi Pekat Candi 2016, telah berhasil memenuhi target, namun bukan berati hal terssebut membuat Polsek Wadaslintang berdiam. Sebagai salah satu langkah awal untuk menyambut bulan Ramadhan, Anggota Polsek Wadaslintang yang dipimpin oleh Wakapolsek Ipda Sutono, terus menggalakkan kegiatan operasi. Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat (10/6) adalah dengan melakukan patroli obyek wisata di Waduk Wadaslintang.

Dan benar saja, dari operasi tersebut, Anggota Polsek Wadaslintang berhasil mengamankan 2 pasang muda-mudi sedang pesta miras di area waduk. bersama mereka, turut pula diamankan barang bukti berupa miras oplosan. Selanjutnya, keempat orang tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Wadaslintang guna dilakukan pemeriksaan. Kapolsek Wadaslintang AKP Harjoko, S.H. melalui Kasihumas Bripka Kabul Amanto menyampaikan, kegiatan patroli tersebut merupakan wujud tindak lanjut dari adanya laporan masyarakat tentang adanya remaja yang sering melakukan perbuatan tidak senonoh dan pesta miras di kawasan kawasan waduk. “Selain itu, adapula beberapa laporan tentang kenakalan remaja yang sering bermain petasan di jalan raya. Oleh karena itu, kami selalu mengintensifkan kegiatan patroli,” katanya.

“Dan untuk hasil kegiatan hari ini, mereka diperbolehkan pulang setelah berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi. Mereka juga diharuskan dijemput oleh pihak keluarganya masing-masing,” ujar Kasi Humas Wadaslintang. “Semoga ini bisa jadi pembelajaran bagi mereka dan kita semua untuk tidak melakukan hal tidak baik semacam itu,” tutur Bripka Kabul.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. DMPK

Comments are closed.