Grebek gotong royong 2106 bersama Bupati dan kapolres Wonosobo

pembukaan gerebek gotong royong oleh Bupati Wonosobo pembukaan gerebek gotong royong oleh Bupati Wonosobo

Tribratanewswonosobo.com-Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional di lapangan Desa Suroyudan Kec. Sukoharjo Kab. Wonosobo berlangsung Grebek Gotong Royong 2016 Kab. Wonosobo yang dibuka Bupati Wonosobo EKO PURNOMO, SE MM dan dihadiri Muspida, Camat se kab.Wonosoobo, Kepala SKPD, Muspika Sukoharjo , kades se kec. Sukoharjo serta masyarakat Suroyudan.

Bupati didampingi Kapolres Wonosobo menyambangi warga sebelum acara gerebek gotongroyong

Bupati didampingi Kapolres Wonosobo menyambangi warga sebelum acara gerebek gotongroyong

Dalam kunjungannya Bupati bersama Ketua DPRD Wonosobo Afif N dan Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andiransyah S.H, S.I.K,MHum di  8 rumah penduduk suroyudan secara acak sambil menempelkan stiker gotongroyong menghimbau agar masyarakat tetap menjaga nilai-nilai luhur / budaya indonesia diantaranya Gotong royong .

” Meski zaman semakin maju jangan tinggalkan gotong-royong karena budaya luhur yang harus kita lestarikan dan tingkatkan, pekerjaan yang berat akan menjadi ringan serta gotongroyong menjadikan kita tetap rukun dan bersatu sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, ” sambut Bupati Wonosobo.

anggota Polsek Sukoharjo melaksanakan turlalin  di Lokasi Gerebek Gotongroyong

anggota Polsek Sukoharjo melaksanakan turlalin di Lokasi Gerebek Gotongroyong

Kegiatan Gerebek Gotong royong mendapat pengawalan sat lantas Polres Wonosobo dan pengamanan jalur dari anggota Polsek Sukoharjo.” kegiatan gerebek Gotongroyong tingkat kabupaten yang dipusatkan di desa kami merupakan bukti kepercayaan pemda dan dengan kerjasama / koordinasi dengan pihak keamanan polsek Sukoharjo dan Posmil sehingga agenda dapat berjalan sukses dan aman, ” tegas Sekdes PURWATI selaku panitia kepada Kapolsek Sukoharjo AKP Adhi SH diujung acara.  

kapolsek Sukoharjo koord. dengan sekdes pasca pam gerebek Gotongroyong di Balai desa Suroyudan

kapolsek Sukoharjo koord. dengan sekdes pasca pam gerebek Gotongroyong di Balai desa Suroyudan