Habis Selfie, Berikan Himbauan Antisipasi Kejahatan Seksual

Polres Wonosobo Polda Jateng – Di kota kota besar sekarang ini marak pelecehan seksual ditempat umum seperti diangkot contohnya. Namun bukan berarti potensi ancaman tidak terdapat di kota kecil. Untuk menghindari kejadian seperti itu diwilayahnya, Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Jateng, gencar melakukan sosialisasi. Seperti yang dialakukan Bripka Pujiatmoko ditempat pemberhentian angkot, di Jl. Dieng Petigaan Desa Krasak. Sabtu (29/10/2016).

Untuk menghindari kejadian tersebut ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar tidak menjadi korban, dalam hal ini perempuan khususnya.”Perhatikan terlebih dahulu sebelum menaiki angkot, dan yang penting perlindungan dari diri sendiri yaitu jangan menggunakan pakaian yang terlalu terbuka,” jelas Bripka Pujiatmoko.

1. Kejahatan Ditempat Umum

Bripka Pujiatmoko menambahkan, didalam angkutan bukan hanya kejahatan pelecehan seksual saja, namun juga bisa terjadi aksi pemalakan dan pejambretan.”Jangan segan segan melapor ke Polsek Mojotengah apabila menemui atau menjadi korban tindak pidana,” katanya lagi

(Humas Polsek Mojotengah)

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO

Comments are closed.