Hadir Di Rapat Persiapan Harlah IPHI, Ini Himbauan Kapolsek Kota Polres Wonosobo

Polres Wonosobo – Kepala Kepolisian Sektor Wonosobo AKP Sutaryanto S.H Menghadiri rapat persiapan Harlah IPHI (ikatan persaudaraan haji indonesia) Kab.Wonosobo ke -28 yang dilaksanakan di Gedung Haji Mendolo Wonosobo. Selasa (13/3).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua IPHI Kab.Wonosobo Drs.H.Supomo Ibnu Sahid, Kapolsek Wonosobo AKP Sutaryanto S.H , Sat Pol PP Wonosobo , Unsur Pam swakarsa al ( Baranusa, Pemuda Pancasila, Banser, Kokam) dan peserta rapar sekitar 50 orang.

Hasil dari rapat tersebut mendapatkan beberapa poin diantaranya : Dalam rangka Harlah IPHI yang ke-28 Kab.Wonosobo akan diadakan pawai ta aruf  yang akan dilaksanakan  hari sabtu 24 maret 2018 yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Wonosobo diikuti sekitar 3000 peserta dari Kecamatan se Kab Wonosob dan akan dilaksanakan Tabligh akbar dengam penceramah Ki Sunan Sunhaji dari Purwokerto.

Dalam sambutannya Kapolsek Wonosono AKP Sutaryanto S.H mangatakan ,” Polri siap untuk mengawal dan mengamankan kegiatan harlah IPHI Kab.Wonosobo ke 28 ,  mari bersama sama dengan unsur dan semua elemen yang ada kita amankan bersama-sama kegiatan tersebut, tentunya mengingat perserta ta aruf jumlahnya ribuan kita akan kordinasikan dengan satuan atas maupun instansi terkait guna melancarkan dalam pawai tersebut dan tidak menimbulkan kemacetan,” ungkap Kapolsek.

“Selanjutnya karena sudah dimulainya tahapan Pemilihan Gubernur 2018 saya menghimbau kepada semua pihak untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Wonosobo jangan mudah terprovokasi dengan berita berita yang tidak bertanggung jawab ” lanjut Kapolsek.