Hadiri Kegiatan Sholawat, Kapolres Wonosobo Ajak Para Ulama Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2018

Untuk menjaga Silaturohmi dan kedekatan dengan warga masyarakat, Kapolres Wonosobo Hadiri Kegiatan Sholawat Akbar Ulama dan Umaro di wilayah kecamatan kertek. Jumat (11/5) malam.

Kegiatan sholawat Akbar ulama dan Umaro ini juga dihadiri  Habib Abdullah Bin Umar dari Yogyakarta dan ratusan tamu undangan dari wilayah kecamatan maupun luar wilayah kecamatan.

Dalam kesempatan ini Kapolres berkesempatan menyampaikan himbauan Kamtibmas Menjelang Pilkada 2018, mengajak seluruh alim ulama agar ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing masing.
Selain itu Kapolres juga mengajak seluruh hadirin agar mewaspadai penyebaran berita hoax yang di sebarkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan warga masyarakat khususnya Alim Ulama yang ada di wilayah kecamatan Kertek, semoga dengan adanya kegiatan sholawat bersama ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua. tutup Kapolres.