Hadiri Pengundian Nomor Urut Calon Kades, Kapolsek Leksono : Semua Nomor Bawa Hoki

Polres Wonosobo Polda Jateng – Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Wonosobo akan dilaksanakan serentak pada 22 November 2016 . Di Kecamatan Leksono ada dua Desa yang akan melaksanakan pemilihan Kepala Desa yaitu Desa Jonggolsari dan Desa Selokromo.

Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH bersama Muspika Kecamatan Leksono. Senin (7/11) pk 10.00 WIB menghadiri pengundian nomor urut dan penetapan Calon Kades Desa Jonggolsari di Gedung Olah Raga Desa Jonggolsari.

IMG-20161107-WA0020

Hadir dalam pengundian Panitia Pilkades, BPD, 4 Calon Kades, Linmas, Tokoh masyarakat dan saksi calon Kades. Hasil pengundiannya adalah Warno mendapat nomor urut 1, Niso Suharjo mendapat nomor 2, Setyo Wahyono nomor 3, Agus Sugiyo nomor urut 4.Dalam sambutannya

Sambutan Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH, menghimbau pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Jonggolsari dilaksanakan secara demokratis, kamtibmas aman dan berjalan lancar. “Utamanya dalam kampanye. Semua nomor membawa hoki sendiri. Jadi silahkan ikuti pesta demokrasi tingkat desa ini dengan tertib dan sesuai aturan,” kata AKP Wahyudi.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. tkhi 2017
  2. watch a commercial

Comments are closed.