Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam di Pondok Pesantren An-Nida’ Krasak Selomerto Sukses Hadirkan 1500 Pengunjung

Tribratanewswonosobo.com-Pondok Pesantren An Nida’ Wonosobo yang berada di Jalan Banyumas Km 09 Tawangsari Desa Krasak Selomerto Wonosobo dengan Pimpinan Ky. Rakhmat Salim. Sabtu 14 Mei 2016 dari Pukul 20.00 Wib s.d 24.00 Wib Melaksanakan Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam dan Sukses Menghadirkan 1500 an Santri dan Wali Santri serta Pengunjung yang berasal dari daerah di Kabupaten Wonosobo.

Sukses Kegiatan tersebut tidak lepas dari Panitia yang menghadirkan Pembicara Bapak KH. Nur Shodik Isbandi S.Pd dari Pondok Pesantren Anwarul Madinah Jakarta Barat Yang Mengusung Tema Al-Quran Sebagai Sendi Kehidupan.

Kapolsek Selomerto Ajun Komisaris Polisi Wahono yang tidak dapat hadir dikarenakan ada Tugas yang tidak bisa di tinggalkan memerintahkan Waka Polsek Selomerto Inspektur Polisi Mus Subadi Untuk Menghadiri Kegiatan tersebut dan Memerintah anggota untuk melaksanakan Pengamanan Giat Pengajian dan Pengaturan Lalulintas di karenakan Letak Pondok Pesantren yang Berdekatan dengan Jalan raya yang Rawan kemacetan Arus Lalulintas.

Wakapolsek Selomerto IPTU Mus Subadi menyampaikan Pesan Kamtibmas agar Santri dan Pengurus Pondok menjaga Kekompakan agar Pondok Pesantren An Nida’ Semakin Maju serta tetap waspada dengan Paham yang dilarang Pemerintah seperti ISIS dan menyampaikan Kepada Polsek Selomerto apabila ada Informasi terkait Kamtibmas.

Kiyai Rakhmat Salim Mengucapakan terimakasih Kepada Polri Khususnya Polsek Selomerto yang telah mengamankan dan melancarkan arus lalulintas sehingga pelaksanaan Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam berjalan Aman,lancar dan Sukses.

Wakapolsek Selomerto IPTU Mus Subadi bersama Ky.Rakhmat Salim dan KH.Nur Shpdik Isbandi S.Pd

Wakapolsek Selomerto IPTU Mus Subadi bersama Ky.Rakhmat Salim dan KH.Nur Shpdik Isbandi S.Pd

 

 

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. info cpns 2017
  2. GVK Biosciences
  3. Bdsm
  4. Online Marketing Tools
  5. zd porn

Comments are closed.