Hari Pertama Masuk Sekolah Setelah Libur Lebaran, Polsek Mojotengah Polres Wonosobo AG Pagi

tribratanewswonosobo.com – Kepolisian Sektor Mojotengah Polres Wonosobo Jateng di hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang lebaran mulai menggiatkan lagi pagelaran Ambang Gangguan pagi, hal demikian untuk memberikan pelayan terutama kepada siswa yang sudah mulai masuk sekolah.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aipda Nursidiq, Bripka Pujiatmoko dan Brigadir Arif Dwi Santoso dimulai dari pukul 06.30 sampai dengan 07.00 wib melaksanakan AG pagi di Jl. Dieng mulai dari pertigaan andongsili, pertigaan sibunderan dan pertigaan depan SPBU Krasak. Senin, (17/7/2017)

Namun bukan pengaturan saja yang dilakukan oleh personil Polsek Mojotengah saat AG pagi, namun juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pengguna jalan raya yang tidak menggunakan kelengkapan terutama helm.

“Peneguran secara secara langsung ditujukan kepada pengendara sepeda motor yang tidak gunakan helm. Bukan sissa sekolah saja, masyarakat yang lain pun kami tegur,” ujar Aipda Nursidiq saat pos AG pagi di simpang andongsili.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. yang juga rutin melaksanakan pengawasan pengendalian/wasdal angggota dilapangan. Mulai hari ini semua personil yang bertugas pengaturan pagi sudah menempati di posnya masing masing. “Hari ini semua personil yang terlibat pos pagi sudah ada di lokasi sejak pukul 07.00 wib. Selain pengaturan, menyeberangkan siswa maupun masyarakat, personil dilapangan juga menegur kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm,” Ujar AKP Ismanta, S.H.

(Humas Polsek Mojotengah)