Hari Pertama Operasi Ketupat, Kapolres Cek Pos Pengamanan

Memasuki H-7 Idul Fitri, ratusan personel Polres Wonosobo yang terploting di masing-masing pos pengamanan maupun pos pelayanan mulai melaksanakan tugas jaga. Bersama dengan forkompinda yang dipimpin Bupati, Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, S.I.K., melakukan pengecekan pos pengamanan pada Rabu (29/5).

Dimulai dari Pospam Selomerto yang berada di simpang 4 Selomerto dan dilanjutkan menuju pospam serta pos pelayanan rombongan forkompinda juga menyerahkan bingkisan untuk kelengkapan pos pengamanan.

Kapolres berharap masyarakat merasa semakin nyaman dan aman saat melakukan aktivitas baik mudik maupun aktivitas sehari-hari dalam rangka persiapan perayaan idul fitri 1440 H.

“Personel yang disiagakan di pos bisa dimintai bantuan selama 24 jam. Apabila masyarakat mengalami kesulitan atau butuh bantuan, bisa menghubungi pos-pos terdekat,” kata Kapolres.

“Selain pos pengamanan, nanti juga aka nada pos payung di beberapa titik yang dijaga anggota, agar masyarakat lebih mudah menemukan keberadaan anggota Polri saat membutuhkan,” pungkas Kapolres.