Harlah Akhirussanah Kp. Kenjer, Kel. / Kec. Kertek

Kamis (05/5) di Kampung Kenjer, Kel./ Kec. Kertek mengadakan Harlah Akhirussanah Majelis Taklim se Kp. Kenjer, sekaligus memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan puncak lomba K3 Masjid se Kab. Wonosobo.

IMG-20160505-WA0035

Bupati Wonosobo EKO PURNOMO, S.E., M.M. menghadiri acara tersebut. Selain Bupati, Muspika Kec. Kertek  juga hadir mengikuti  harlah dan mendengarkan tausiah.

Bapak MUHOTOB HAMZAH dari MUI Kab. Wonosobo memberikan Tausiyah yang bertema perjalanan Nabi MUHAMMAD, SAW, dari mekah ke madinah.

IMG-20160505-WA0030

Sesudah acara tersebut panitia lomba K3 mengumumkan hasil lomba dan diumumkam bahwa untuk juara 1 adalah Masjid Nurul Amin dari Kenjer, juara 2 Masjid Semayu dan jaura 3 dari Masjid Al Istikomah Munggang, Kalibeber.

Warga masyarakat Kel Kenjer yang hadir menyambut gembira atas hasil lomba K3. Jangan sampai kemenangan lomba kali ini menjadikan jamaah berpuas diri atas penilaian dari panitia lomba, yang lebih utama adalah penilaian dari sang pencipta pada diri masing-masing, tingkatkan keimanan, ketakwaan salah satunya mari kita makmurkan masjid dengan kegiatan keagamaan yang bisa buat bekal kita kembali ke sang kholik.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Event Management Company in Hyderabad for Companies
  2. friv 2

Comments are closed.