Himbau Perilaku Tertib, Kapolsek Mojotengah Jadi Pembina Upacara

Kapolsek menyampaikan amanat saat menjadi inspektur upacara Kapolsek menyampaikan amanat saat menjadi inspektur upacara

tribratanewswonosobo.com – Kapolsek Mojotengah AKP ISMANTA, SH menjadi inspektur Upacara Bendera di MTSN Kalibeber Mojotengah, Senin (25/1/2016).

Dalam kegiatan Uapacara rutin tiap hari senin ini dalam amanatnya, Kapolsek mengambil tema ‘Pembentukan kader bangsa yang berkualitas melalui anak pelajar di sekolah agar patuh terhadap hukum, perundang undangan dan ikut aktif menjaga ketertiban dan memiliki jiwa juang yang tinggi’.

Suasana Upacara di MTs N Kalibeber Mojotengah

Ditengah tengah sambutannya Kapolsek juga menghimbau untuk selalu menaati peraturan lalu lintas. “Jangan suka melanggar aturan lalu lintas. akan tetapi jadilah pelopor tertib berlalulintas. salah satu hal yang bisa dilakukan adalah melengkapi kendaraan yang digunakan.” kata Kapolsek. “Kecelakaan di jalan raya menjadi masalah yang serius di Indonesia, WHO menilai kecelakaan adalah penyebab kematian masal ke dua dunia dan nomor dua di Indonesia, sepeda motor menempati urutan teratas.” lanjutnya.

AKP Ismanta, S.H. juga mengingatkan kepada siswa agar tidak terpengaruh adanya aliran atau faham yang berkedok Islam dengan semata mata menunjukkan aliran keras atau radikal, intinya seorang pelajar jangan mudah terpengaruh ikut tergabung dalam kelompok tersebut walaupun diberikan janji sesuatu.

Menjadi Inspektur upacara, salah satu cara polisi ajarkan tertib hukum

Menjadi Inspektur upacara, salah satu cara polisi ajarkan tertib hukum

<

p style=”text-align: justify;”>Dengan pelaksanaan kegiatan ini di sekolah, diharapkan bisa terjalin hubungan yang baik serta kemitraan antara Polri Polres Wonoboso dengan sekolah atau pelajar. Hal ini berarti pelajar jangan takut dengan Polisi. Namun justru harus terbangun rasa taat dan patuh terhadap undang undang yang berlaku.

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. get seedbox
  2. ppdb kota magelang

Comments are closed.