Hujan Deras Warnai Pisah Sambut Kapolsek Mojotengah

Pergantian pimpinan adalah sesuatu yang wajar terjadi di institusi Polri. Mutasi pejabat Polri juga terjadi di Polsek Mojotengah.

AKP Ismanta, S.H., yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mojotengah selama hampir lima tahun. Harus berpisah dengan anggotanya, selanjutnya ia menjabat sebagai Kapolsek Sapuran. Sebagai pengganti AKP Widayatno yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kota Wonosobo.

Sehubungan dengan adanya pergantian Kapolsek tersebut, bertempat di halaman Polsek Mojotengah diselenggarakan pisah sambut dari pejabat lama dan pejabat baru. Pada Rabu (24/1/2018) malam, setelah seminggu sebelumnya dilaksanakan serah terima jabatan di Polres Wonosobo.

Acara pisah sambut yang di warnai hujan deras tersebut, dihadiri seluruh anggota Polsek Mojotengah, Forkompinca, Bhayangkari Ranting Mojotengah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Purnawirawan Polri.

Kanit Sabhara Polsek Mojotengah Ipda Sutono, S.H., selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan, keluarga besar Polsek Mojotengah mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran tamu undangan.

“Kami mewakili seluruh anggota Polsek Mojotengah, mengucapkan banyak terimakasih kepada AKP Ismanta yang telah memimpin selama empat tahun sepuluh bulan. Telah memberikan bimbingan dan petunjuk sehingga pelaksanaan tugas di Polsek Mojotengah dapat berjalan dengan baik, lancar. Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses dalam segala hal. Kepada AKP Widayatno, kami mengucapkan selamat datang dan bergabung bersama personil Polsek Mojotengah.” ucap Ipda Sutono.

AKP Ismanta dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Mojotengah atas dukungan dan kerjasama selama pelaksanaan tugas. Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah. Ia berharap, jalinan silahturahmi dan persaudaraan tetap terjalin.

Pada kesemapatan yang sama, AKP Widayatno sebagai pejabat baru, meminta  dukungan dan kerjasama dengan anggota dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom masyarakat. Sehingga selalu tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sebagai pungkasan acara dilanjutkan ramah tamah yang diikuti oleh sekitar seluruh personil Polsek Mojotengah dan seluruh tamu undangan.

( Humas Polsek Mojotengah )