Hujan Lebat Guyur Wonosobo Akibatkan Tanah Longsor Menutup Badan Jalan

Wonosobo,- Hujan lebat yang mengguyur kota Wonosobo pada hari Selasa tanggal 25 Nopember 2019 dari siang hingga sore hari mengakibatkan tebing yang berada di sepanjang jalan Propinsi  Wonosobo – Purworejo tepatnya desa Beran kecamatan kepil kabupaten Wonosobo longsor menutup sebagain badan jalan.

Polsek Kepil yang mengetahui kejadian tersebut pada pukul 18.30 Wib langsung menuju TKP bersama dengan SAR , Tagana dan anggota Koramil kepil, sampai di TKP kemudian bersama-sama bergotong royong memotong pohon kayu yang roboh ke jalan raya dan menyingkirkan tanah yang menutupi badan jalan agar bisa dilalui kendaraan yang melintas.

Akibat kejadian tersebut selain mengakibatkan tanah tebing longsor,juga  mengakibatkan aliran listrik di daerah tersebut padam dan menyebabkan arus lalu lintas terganggu, Anggota Polsek yang datang ke TKp juga melakukan pengaturan lalu lintas dan mendata kerugian akibat kejadian tersebut.

Kapolsek kepil Iptu Mus Subadi yang ditemui menyampaikan bahwa akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya sebagaian tanah menutup separo badan jalan , hal ini yang mengakibatkan arus lalu lintas sempat tersendat dan kita terapkan sistem buka tutup.

“ Setelah alat berat dari DPU datang dan menyingkirkan seluruh tanah yang menutup sebagaian badan jalan baru arus lalu lintas kembali berjalan normal “ ujarnya

“Saya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya yang melintasi jalan Propinsi Wonosobo – Purworejo agar berhati hati karena kanan dan kiri sebagain tebing yang rawan longsor, terlebih lagi kalau turun hujan lebat.”pungkasnya

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. sildenafil generic
  3. ed meds online without doctor prescription
  4. top rated ed pills
  5. cheapest ed pills
  6. cialis 10mg
  7. canada pharmacy

Comments are closed.