HUT Bhayangkara : Masyarakat dan Pemerintah Beri Ucapan kepada Polri

Ucapan selamat dari Pemerintah Desa Gondang Ucapan selamat dari Pemerintah Desa Gondang

Tribratanewswonosobo.com-Masyarakat, Pemerintah kabupaten Wonosobo, Pondok Pesantren dan Organisasi masyarakat memberikan ucapan dan doa kepada Kepolisian Resor Wonosobo dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70.

Banyak ucapan yang tertuang dalam banner terpasang, baik di depan kantor dinas instansi, kantor kelurahan/Kecamatan bahkan melintang jalan yang kesemuanya bernada ucapan HUT Bhayangkara ke 70 dan doa kepada kepolisian resor Wonosobo.

Pondok Pesantren juga turut mengucapkan selamat

Pondok Pesantren juga turut mengucapkan selamat

Selain dari dinas intansi, ada juga ucapan dari paguyupan ojek, pondok pesantren dan kelompok masyarakat yang memasang banner ucapan HUT Bhayangkara. Hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Polri untuk lebih baik.

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. melalui Kasubbag Humas AKP Agus Priyono, S.H. mengungkapkan apresiasi atas beragam ucapan dan doa dalam rangka HUT Bhayangkara. “Ucapan tersebut merupakan pendorong semangat kami untuk melaksanakan tugas lebih baik. Semoga semua doa dan ucapan selamat dari masyarakat tersebut dikabulkan Tuhan YME,” katanya.

Ucapan yang terpasang di salah satu kantor perbankan

Ucapan yang terpasang di salah satu kantor perbankan

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. DMPK Services
  3. friv

Comments are closed.