HUT Bhayangkara : Polsek Watumalang mengadakan lomba anak-anak

Tribratanewswonosobo.com-Hari Bhayangkara yang di peringati setiap tanggal 1 Juli 2016, sering diisi dengan berbagai macam kegiatan, baik itu kegiatan sosial, kegiatan perlombaan maupun ceremonial. Polsek Watumalang mengisi HUT Bhayangkara ke 70 dengan mengadakan perlomban untuk anak-anak. Minggu (26/16)

Bripka Prio Sujiantoro selalaku Bhabinkamtibmas kelurahan Wonoroto Kecamatan Watumalang menyemarakkan HUT Bhayangkara dengan mengadakan lomba berbasis agama buat anak-anak. adapun lomba yang dilaksanakan adalah lomba adzan & masirol, lomba da’i cilik, lomba murotal dan lomba kaligrafi.

WhatsApp-Image-20160626 (1)

Lomba diikuti 60 peserta dari Kelurahan Wonoroto dan sekitarnya. Lomba dilaksanakan di Gedung Gotongroyong Kelurahan Wonoroto Watumalang. Para peserta dan orang tua peserta memadati lokasi perlombaan, polisi dan masyarakat membaur menjadi satu. tidak ada rasa was-was/takut kepada panitia yang notabene adalah Polisi berpakaian dinas.

Bripka Prio mengadakan perlombaan dengan peserta lomba anak-anak antara usia 1 s/d 15 tahun, dengan alasan ingin menghilagkan momok bahwa Polisi itu menakutkan, seperti ajaran para orang tua (kalau ndak makan nanti di tangkap Polisi, Dll).

Kegiatan lomba juga mendapat dukungan dari perangkat Kelurahan. Kepala kelurahan menyediakan tempat serta perlengkapan perlombaan sebagai wujud dukungan kepada Polri.

WhatsApp-Image-20160626 (2)

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.