HUT BHAYANGKARA, POSYAN POTONG TUMPENG BARENG TIM TERPADU

Kaposyan menyampaikan sambutan Kaposyan menyampaikan sambutan

tribratanewswonosobo.com – Tasyakuran HUT Bhayangkara digelar secara sederhana di seluruh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ramadniya Candi 2016. Meski secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dari ungkapan rasa syukur oleh para personel polisi ini. Demikian halnya yang terjadi di Pos Pelayanan Plaza Wonosobo. Dengan berbekal satu paket nasi tumpeng, mereka mengajak serta tim terpadu dari Kodim, Dinas Kesehatan, Satpol PP, PMI, Linmas, Dinas Perhubungan dan ormas yang juga’ngepos’ disamping Pos Pelayanan Plaza.

Doa bersama memohon berkah dan keselamatan

Doa bersama memohon berkah dan keselamatan

Kebersamaan dan kebahagiaan terpancar jelas dari wajah para personel ini meski telah seharian penuh bertugas melayani pemudik. Dengan penuh keceriaan dan berbekal peralatan ulang tahun seadanya, pesta syukuran HUT Bhayangkara di Pos Pelayanan ini berlangsung meriah. Diawali dengan doa bersama, acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng untuk kemudian dibagikan.

Senyum hangat penuh keceriaan

Senyum hangat penuh keceriaan

Bukan hanya kepada personel yang bertugas, namun masyarakat yang lewat di depan pos juga kebagian potongan tumpeng berikut ‘ayam ingkung’. Hal ini disampaikan Kaposyan Plaza AKP Suharyati. “Pada perayaan HUT Bhayangkara ini, kami ingin berbagi. Karena hanya dirayakan sederhana, maka yang terpenting darinya adalah bisa bersama-sama,” katanya. “Penuh keceriaan dan kebersamaan. Menjadikan hubungan antara polisi dan masyarakat menjadi hangat. Semoga di HUT Bhayangkara ini, Polri bisa menjadi lebih baik dan lebih dicintai masyarakat,” tutupnya.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. Bdsm, dungeon, neko, furry

Comments are closed.