HUT RI KE 72 KAPOLSEK SELOMERTO POLRES WONOSOBO MENJADI IRUP PENURUNAN BENDERA

Kapolsek Selomerto AKP Wahono menjadi Irup penurunan bendera dalam HUT RI ke 72

Tribratanewswonosobo.com-Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 72 di peringati secara serempak di seluruh wilayah negara Republik Indonesia pada hari kamis 17 agustus 2017. Kecamata Selomerto yang merupakan Wilayah dari Kabupaten Wonosobo Propinsi Jawa Tengah juga ikut aktif dengan dukungan dari semua unsur Muspika melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera dan penurunan secara semarak dan Khidmat di Lapangan Kecamatan Selomerto.

Di dukung dengan Team Paskib yang berjumlah 45 Orang gabungan dari SMA 2 Wonosobo,SMA 1 Selomerto dan SMK Wiratama 2 Wonosobo yang dilatih oleh Iptu Budi Rustanto Waka Polsek Selomerto dibantu Anggota Polsek Selomerto dan Koramil Selomerto menambahkan, Peringatan HUT RI yang ke 72 di Kecamatan Selomerto berjalan dengan Khidmat dan Antusias karena Team paskib melaksanakan tugas dengan sempurna. Sementara itu Kapolsek Selomerto AKP Wahono saat Penurunan bendera merah putih bertugas menjadi Ispektur Upacara,Komandan Upacara Serma Mugiono anggota Koramil Selomerto serta Komandan Kompi dari Koramil dan Polsek Selomerto

Brigadir Untung bertugas menjadi Komandan Kompi

Kegiatan penurunan bendera dihadiri sekitar 500 an peserta Upacara yang terdiri dari Muspika Kecamatan Selomerto beserta Staf,Lurah dan Kades,Kepala Sekolah dan guru, Siswa SLTA, SLTP, SD serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Team Drumband dari MTS Maarif Selomerto. Kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib sementara itu decak kagum terlihat dari peserta upacara saat melihat rangkaian upacara tahun ini berjalan dengan kesempurnaan yang di emban oleh Perangkat Upacara dan Team Paskib Kecamatan Selomerto.