Ini Cara Polres Wonosobo Sejahterakan Anggotanya

Tribratanewswonosobo.com-Sandang, pangan dan papan yang merupakan kebutuhan hakiki bagi manusia. Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., dalam rangka mensejahterakan anggota telah menggandeng BTN Syariah Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan hakiki Anggota Polres Wonosobo yaitu rumah. Rabu (19 April 2017)

Di Gedung Serba Guna Polres Wonosobo telah dilaksanakan sosialisasi program pembiayaan KPR betsubsidi dan sosialisasi tentang kanker dan tumor bagi Anggota Polri, ASN Polri serta Bhayangkari Polres Wonosobo.

Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Waka Polres Wonosobo, para kabag para kasat, para Kapolsek, para kasi dan ka SPKT serta para anggota yang ditunjuk dan Bhayangkari

Kapolres Wonosobo melalui Waka Polres Wonosobo Kompol Christian Aer, S.I.K., S.H., menyampaikan “Bagi anggota untuk memiliki rumah sebelum memasuki masa pensiun, keterbatasan anggaran sertasulitnya mencari perumahan sudah kita tanggulangi dengan mengandeng beberapa pihak untuk menyediakan perumahan sekaligus pembayaran yang lunak”.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK Studies

Comments are closed.