Ini Keseruan Polres Wonosobo Saat Nobar Film Sang Prawira!

Polres Wonosobo – Polres Wonosobo menggelar acara nonton bareng (nobar) Film bertajuk Sang Prawira di Bioskop Surya Yudha Cinema, Sabtu (14/12).

Acara Nobar dihadiri langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Abdul Waras, S.I.K,  beserta para PJU Polres, para PA Staf, Ketua Bhayangkari Cabang Wonosobo dan perwakilan pengurus Bhayangkari Wonosobo.

Menariknya, gelaran nonton film yang diproduksi Mabes Polri tersebut juga dihadiri para perwakilan dari siswa-siswi SMA/SMK sederajat Wonosobo.

“Keseluruhan penonton saat nobar perdana Film Sang Prawira saat ini ada sekitar 70 orang,” terang Kapolres usai acara.

Film yang dibintangi oleh Ipda Dimas Adit Sutono, Anggika Bolsterli dkk ini menceritakan tentang Tugas Kepolisian yang semakin kompleks seiring dengan kemajuan zaman.

Lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 ini menambahkan, banyak manfaat atau pesan moral yang bisa didapat dari film ini. Menurutnya Film Sang Prawira sengaja diputar agar masyarakat paham akan tugas pokok kepolisian.

“Dalam Film Sang Prawira ini tugas Kepolisian Negara Republik Indonesia digambarkan secara utuh,” terang Kapolres.

“Termasuk soal peran yang paling diutamakan oleh polisi dalam mengayomi masyarakat. Dimana dalam menjalankan tugas, Polri selalu menjalin kebersamaan dengan pemerintah dan TNI,” sambungnya.

Lebih dari itu, lanjut Kapolres, dalam mengemban tugas Polri itu tidak hanya bisa sendiri. Tetapi bersinergi dengan seluruh stakeholder pemerintah, TNI, tokoh agama hingga tokoh masyarakat.

“Bersama-sama membangun dan menjaga keutuhan bangsa dan negara ini,” urai Kapolres.

Diharapkan dari Film Sang Prawira ini mampu menginspirasi kita tentang bagaimana tugas dan tantangan Polri hari ini hingga ke depan. “Bagaimana realita atau fakta yang ada di dalam pelaksanaan tugas-tugas negara yang harus diembannya,” pungkas Kapolres.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. sildenafil online
  2. pills for erection
  3. mens ed pills
  4. erection pills

Comments are closed.