Ini Langkah Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo Sosialisasikan Larangan Kampanye di Masjid

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Polres Wonosobo – Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo AKP Ismanta, S.H., melaksanakan patroli dialogis langsung atau Door to Door System ke warga termasuk ke Takmir Masjid Baitul Makmur di Desa Tanjungsari, Senin (26/2) siang.

Saat dirumah Bp. Kowiyanto, Takmir Masjid Alhikmah di Dusun Karanganyar Rt. 1 Rw. 3 Desa Sedayu, AKP Ismanta, S.H., bersama dengan anggotanya berpesan supaya masjid tersebut jangan sampai digunakan untuk kampanye.

Ia mengatakan, jangan sampai kita dimanfaatkan oleh segelintir orang yang menggunakan masjid sebagai media kampanye praktisnya.”Supaya warga atau takmir selektif apabila ada yang mau mengisi pengajian namun ternyata masjidnya malah dibuat kampanye untuk kepentingan pribadi” kata AKP Ismanta, S.H.

AKP ismanta, SH juga berpesan kepada perangkat Rt Maupun Rw supaya membuat siskamling dan memberikan informasi sekecil apapun ke Polsek Sapuran.”Sekecil apapun informasi atau permasalahan selalu sampaikan kepada kami, kan sudah ada Bhabinkamtibmas atau Polmas yang sudah melekat di desa-desa sehingga warga bisa langsung melaporkannya,” tutupnya.