Ini Pesan Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo Saat Rapat Penetapan DPS

Humas Polsek Sapuran Humas Polsek Sapuran

Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo AKP Ismanta, S.H. turut menghadiri rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang bertempat di Kantor PPK Kecamatan Sapuran, Jumat (9/3/2018).

Dalam pelaksanaan itu AKP Ismanta, S.H. juga berpesan kepada tim pemenangan pasangan calon No urut 1 dan 2 dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah 2018 agar tetap bersama sama menjaga sikap saling menghargai serta menjamin terselenggaranya Pilkada berlangsung damai.

Demikian itu diungkapkan oleh AKP ismanta, S.H. disela sela pelaksanaan rapat penetapan DPS yang juga dukung penuh oleh Bapak Camat Sapuran Agus Surya Brata, S.H., M.Si.

Kapolsek Sapuran AKP Ismanta, S.H. mengahadiri rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Sementara bertempat di Kantor PPK Kecamatan Sapuran

Kapolsek Sapuran AKP Ismanta, S.H. menahadiri rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) bertempat di Kantor PPK Kecamatan Sapuran

serta Danramil Sapuran Kapten Inf. Iwan Nafarin yang pada intinya semua elemen masyarakat harus menjaga Pilkada Jateng 2018 ini damai.

Dalam rapat penetapan itu sendiri dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Sapuran Muhammad Nofan Effendi, Ketua Panwaslu Kecamatan Sapuran Kholil, SH dan seluruh petugas PPS se Kecamatan Sapuran serta perwakilan tim pemenangan pasangan calon No urut 1 Sdr. Yoyok Sudoyo dan perwakilan tim pemenangan pasangan calon No urut 2 Sdr Edi Prastyo.

Berkesempatan juga Ketua PPK Kecamatan Sapuran Sdr. Muhammad Nofan Effendi menyampaikan hasil rekapitulasi jumlah DPS se Kecamatan Sapuran mencapai 46. 756 orang terdiri dari pemilih pria sebanyak 23.854 dan pemilih perempuan 22.902.