Ini Yang Dilakukan Patroli Hero Polres wonosobo Saat Patroli Malam

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Wonosobo, Team Patroli HERO Polres Wonosobo meningkatkan patroli BLP dengan sasaran perkantoran, perbankan, Gereja dan juga perkampungan. Kamis (23/8) Dini hari.

Kegiatan patroli di mulai dari mako Polres wonosobo dengan di awali pemberian AAP oleh Kasat Sabhara AKP Agus Priyono S.H di lanjutkan patroli di Wilayah Hukum Polres  wonosobo. Saat team Hero melintas di taman Fatmawati Tim patroli hero menjumpai warga masyarakat  yang sedang nongkrong, selanjutnya tim patroli Hero  menghampiri dan memberikan himbauan kamtibmas. Himbauan yang di sampaikan di antaranya jangan mabuk mabukan, jangan membuat kekacauan/keributan dan jauhi Narkoba.

Kegiatan patroli di lanjutkan dengan menyasar perkampungan, gereja yang ada di seputaran Kota Wonosobo  dan juga perbankan, Tim patroli sabhara juga memberikan himbauan kepada para warga masyarakat dan petugas jaga gereja  agar berhati hati dan waspada jika melihat orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Kantor Polisi terdekat .

Dihimabau juga kepada para nasabah Bank saat mebawa uang agar mewaspadai tindak kejahatan perampokan dengan modus pecah ban. Jika membawa uang cukup banyak agar meminta bantuan dari petugas untuk mengawalnya agar terhindar dari tindak kejahatan.