Irwasda Polda Jateng Cek Posyan Dan Pantau Giat Gereja Di Wonosobo Dengan Sepeda Onthel

Wonosobo,-Irwasda Polda Jateng Kombespol Drs, Budi Yuwono, MH mengunjungi pos pelayanan yang berada di alun-alun Wonosobo dan memantau kegiatan gereja-gereja yang ada di Wonosobo dengan menggunakan sepeda onthel.Minggu(28/12/2019)

Kegiatan tersebut masih dalam supervise operasi Lilin Candi 2019 di wilayah Wonosobo, turut mendampingi kegiatan tersebut Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah,S.I.K , Kabag Sumda Kompol Deni Wibowo,ST,Kasat Reskrim Akp Heriyanto,Kasat Intel Iptu Muji Darmaji dan anggota Satlantas Polres Wonosobo.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 Wib star dari hotel kresna dengan menggunakan sepeda onthel menuju ke Pos Pelayanan yang berada di alun-alun yang jaraknya kurang lebih 1 km, Tiba di Posyan disambut oleh perwira pengendali Iptu Abror dan 5 anggota pelayanan, serta anggota TNI dan Dishub dan ormas lainnya yang ikut dalam pengamanan Operasi Lilin candi 2019.

Himbauan Irwasda kepada anggota yang melaksanakan pelayanan selalu beri sikap yang baik terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, kedepankan senyum,salam,sapa kepada siapapun yang datang ke pos pelayanan.

Usai cek pos pelayanan bapak Irwasda menuju ke gereja-gereja yang berada di kota Wonosobo diantaranya adalah Gereja Kristen Jawa, Gereja Kristen Indonesia dan Gereja Santo Paulus.

“Bagi petugas yang melaksankan jaga di gereja agar selalu memakai pelindung badan, bagi anggota yang pemegang senpi agar menjaga betul barang inventaris dinas jangan sampai hilang dan penggonaanya sesuai dengan SOP,tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan” ujarnya

“ selalu ajak pemuda gereja agar siapa saja yang datang hendak masuk gereja tau” paparnya

Selesai kegiatan bapak Irwasda kembali ke hotel untuk melanjutkan tugas selanjutnya

9 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. albuterol inhaler generic usa
  3. chloroquine buy on line
  4. sildenafil online
  5. generic ed pills
  6. medicine for impotence
  7. ed medications
  8. cialis for sale
  9. walmart pharmacy

Comments are closed.