ISU BERAS PLASTIK, MASYARAKAT RESAH POLRES WONOSOBO OPERASI PASAR

ISU BERAS PLASTIK, MASYARAKAT RESAH POLRES WONOSOBO OPERASI PASAR ISU BERAS PLASTIK, MASYARAKAT RESAH POLRES WONOSOBO OPERASI PASAR

Polres wonosobo melakukan kegiatan oprasi di tiga distributor  beras pasar induk wonosobo, pada hari senin tanggal 1 juni 2015 pukul 10.00 s.d 12.00 wib. dari tiga tempat yang di periksa tak satu pun petugas menemukan beras berbahaya sintetik/ plastik.

 Tiga tempat  yaitu di distributor toko beras wangi jl. Giri margo no. 57 wonosobo dengan  pemilik Sdr .Herman Susilo , toko beras lareso jl. Resimen wonosobo dengan pemilik Sdri. Sri hartatik dan toko Beras pandan wangi JL. Resimen no. 18 wonosobo dengan pemilik Sdri. Haniyati. Kegiatan oprasi di pimpin oleh  kasat intelkam polres wonosobo AKP Mardjono, SE yang di ikuti oleh kasat reskrim  AKP Suharjono , Kasat sabhara  AKP sutopo,SH. KBO sat intelkam ,KBO sat reskrim, beserta anggota sat reskrim , sat intelkam, sat sabhara, dan subag humas polres wonosobo.

 Adapun hasil dari oprasi beras plastik dari tiga distributor  tersebut , sampai saat ini belum di temukan adanya beras plastik tersebut. Untuk ciri ciri beras plastik antara lain tidak terlihat guratan di butir beras, bentuknya melengkung, tidak ada warna putih, jika di patahkan akan rumuk, jika di rendam tidak mrnyatu dengan air.

11 Trackbacks & Pingbacks

  1. todoindie
  2. DMPK Services
  3. Bdsm
  4. zdporn
  5. vagragenericaar.org
  6. sildenafil generic
  7. ed pills for sale
  8. best ed pills online
  9. pills erectile dysfunction
  10. chloroquine virus
  11. cialis online

Comments are closed.