Jabat Kapolsek Baru, AKP Ismanta Langsung Silaturahmi Ke Bapak Camat Dan Tokoh

Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo silaturahmi Bapak Camat Sapuran Agus Sdr. Suryabrata, S.H., M.M. Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo silaturahmi Bapak Camat Sapuran Agus Sdr. Suryabrata, S.H., M.M.
Humas Polsek Sapuran

Humas Polsek Sapuran

Menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Sapuran Polres Wonosobo Polda Jateng, AKP Ismanta, S.H. sehari setelah serah terima jabatan langsung bersilaturahmi dengan bapak camat Sapuran Agus Suryabrata, SH., M.M. serta tokoh masyarakat Bp. Hasto dan ketua paguyuban Kades Sdr. Trubus Wahyono. Rabu (17/1/2017) sore.

AKP Ismanta dalam hal ini mengatakan, silaturahmi ini sebagai salah satu bentuk perkenalan sebagai Kapolsek Sapuran yang baru. “Silaturahmi ini sebetulnya bukan pertama kali, karena kami sebelumnya juga pernah bertemu. Namun, upaya silaturahmi ini supaya meningkatkan keharmonisan dengan forkopimka Sapuran.” jelasnya.

“Dengan begitu nantinya kordinasi akan lebih mudah untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.” tambahnya lagi.

Masih di hari yang sama, AKP Ismanta juga mengunjungi tokoh masyarakat Desa Pecekelan Bp. Hasto dan ketua paguyuban kades kecamatan Sapuran sdr. Trubus Wahyono di Desa Tegalsari, yang pada intinyangajak bersama sma saling koordinasi untuk menjaga situasi kondusif di Sapuran ini.

Untuk diketahui AKP Ismanta, SH menggantikan Kapolsek sebelumnya AKP Sutaryanto, SH yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Wonosobo. Sedangkan AKP ismantaismanta, SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mojotengah yang sekarang dijabat oleh AKP Widiyatno, beliau sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek wonosobo.