Jadi Irup di Sekolah, Kapolsek Leksono Ajak Siswa Doakan NKRI

Upacara Bendera di SMA Ma'arif Leksono Upacara Bendera di SMA Ma'arif Leksono

tribratanewswonosobo.com – Dalam rangka pembentukan kader bangsa yang berkualitas melalui anak pelajar di sekolah agar patuh terhadap hukum dan ikut aktif menjaga kamtibmas, Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH berkesempatan menjadi pembina upacara bendera hari Senin, 25 Januari 2016 pukul 07.00 WIB bertempat di halaman sekolah SMA MA’ARIF Leksono. Upacara bendera tersebut diikuti oleh 245 siswa SMA MA’ARIF Leksono dan SMA GARDA NUSA Leksono serta diikuti oleh para guru serta staf sekolah.

Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH dalam sambutanya menyampaikan rasa senang dan bahagia karena bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan para siswa dan para guru karena melalui upacara bendera ini dapat menjalin hubungan baik dan bermitra dengan baik antar Polisi, Guru dan Siswa. Sehingga akan terbangun hubungan yang harmonis secara berkesinambungan.

Kapolsek memberikan amanat kepada peserta upacara

Kapolsek memberikan amanat kepada peserta upacara

 

Selaras dengan perjalanan waktu dan perkembangan IPTEK , banyak berdampak pada pergeseran budaya yang dapat mempengaruhi perilaku. Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH dalam sambutanya menghimbau kepada semua pelajar untuk menaati peraturan dan perundang undangan, jangan melanggar aturan lalu lintas dan diharapkan menjadi pelopor berlalu lintas. Selain itu Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, Shberpesan kepada para siswa yang sudah mengendarai sepeda motor wajib memilik SIM dan membawa kelengkapan surat sepeda motor serta wajib memakai helm standar. Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH menghimbau para pelajar agar menjaga kerukunan antar pelajar dan jangan sampai terjadi perkelahian ataupun tawuran antar pelajar, tak lupa Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH menyampaikan agar pelajar tidak mencoba coba yang namanya narkoba dan miras.

Selain himbauan yang bersifat edukatif kepada para pelajar Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH juga menyampaikan informasi tentang pendaftaran POLRI 2016 ( RIMBA POLRI TH 2016 ) diharapkan bagi siswa yang sudah kelas XII yang berminat dan memenuhi syarat agar mendaftarkan RIMBA POLRI yang akan dibuka tidak lama lagi.

Pimpin Doa, Kapolsek ajak para siswa doakan NKRI

Pimpin Doa, Kapolsek ajak para siswa doakan NKRI

Selesai upacara bendera Kapolsek Leksono AKP Wahyudi, SH berjabat tangan dan berpamitan dengan para siswa dan guru. Kesan senang tampak terlihat dari seluruh peserta upacara pada pagi hari itu.

(HUMAS POLSEK LEKSONO)

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. دانلود فیلم جدید
  2. day trading
  3. GVK Biosciences
  4. Corporate Event Management Company in Hyderabad

Comments are closed.