Jaga Kebugaran Dan Kesehatan , Polres Wonosobo Lakukan Senam Aerobik Rutin

Polres Wonosobo – Kapolres Wonosobo bersama seluruh personel, Polsek jajaran dan Bhayangkari  melaksanakan olah raga senam Aerobik rutin bersama bertempat di halaman Mapolres Wonosobo, Jum’at (30/08/2019) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan olah raga senam bersama ini dilakukan setelah apel pagi seperti biasa dengan dipandu oleh instruktur senam aerobic diawali gerakan pelenturan sebagai pemanasan kemudian dilanjutkan gerakan pokok mulai dari kepala sampai kaki dengan gerakan-gerakan yang mudah ditirukan oleh personil dan bertenaga sehingga semua peserta lebih bersemangat yang menyebabkan semua peserta bercucuran mengeluarkan banyak keringat kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K. mengatakan, bahwa dikota wonosobo yang dingin ini kegiatan olahraga itu sangat penting sekali untuk menghangatkan tubuh, disamping untuk menjaga kondisi badan juga terhindar dari berbagai macam penyakit. Karena jika melihat banyaknya kegiatan yang dilakukan anggota Polri dengan aktivitas pekerjaan yang cukup padat, sehingga waktu untuk berolahraga sangat minim.

“Walau hanya melakukan dengan cara senam, diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh anggota. selain sehat, para peserta juga disediakan vitamin berupa bubur kacang ijo yang telah disediakan di meja kantin Polres” tutur Kapolres.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. buy sildenafil
  2. impotence pills
  3. erection pills online
  4. best erection pills
  5. cialis 10 mg

Comments are closed.