JAGA KESEHATAN ANGGOTA SABHARA ANGKAT BARBEL

JAGA KESEHATAN ANGGOTA SABHARA ANGKAT BARBEL. JAGA KESEHATAN ANGGOTA SABHARA ANGKAT BARBEL.

Semakin kedepan tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri semakin komplek, dengan situasi tersebut tidak menutup kemungkinan seorang anggota Polri kurang melakukan kegiatan olah raga karena terpaut dengan banyaknya pekerjaan yang ada di kantor maupun di lapangan dalam memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan situasi tersebut untuk mengantisipasi agar semua anggota Sat Sabhara tetap bugar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat AKP SUTOPO,S.H. melakukan terobosan kretif dengan menyediakan beraneka ragam alat olah raga ringan seperti barbel di ruangan Dalmas Satuan Sabhara.

Setiap hari jumat selesai melakukan olah raga umum semua Anggota Sat Sabhara wajib melakukan angkat barbel sesuai dengan umur dan kemampuan.

sama seperti pada hari Jumat tanggal 25 September 2015 setelah selesai olah raga umum redaksi tri brata news wonosobo mengambil dokumentasi salah satu anggota Satuan Sabhara yang sedang melakukan olah raga ringan mengangkat barbel, anggota tersebut mampu melakukan angkat barbel sebanyak 85 kali dalam keterangannya kegiatan tersebut banyak manfaatnya walaupun selama ini anggota tersebut ditempatkan sebagai Kaur Mintu satuan Sabhara.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. zdporn.com

Comments are closed.