Jalan Berlubang, Polisi Bergadang

Kecelakaan lalu-lintas bukan hanya disebabkan faktor pengendara maun kendaraannya, kadang kecelakaan disebabkan karena faktor jalan yang berlubang.

IMG-20160413-WA0120Kanit Laka-lantas Ipda Nurhasan, S.H. memerintahkan Anggota untuk selalu melaksanakan Blue Light Patrol (BLP). Rabu (13/4) Ipda Hasan dan dua Anggota Unit Laka Polres Wonosobo yang melaksanakan BLP berhenti di Pertigaan Makam Pahlawan, untuk melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas.

IMG-20160413-WA0114Gerimis mengguyur badan tak dihiraukan demi keselamatan pengguna jalan. Walapun sudah ada tanda/rambu/papan pemberitahuan tentang adanyaperbaikan jalan dan gorong-gorong akan tetapi penerangan kurang.

Ipda Hasan yang memimpin BLP, mengambil inisiatif pengaturan dikarenakan malam ini sedang turun hujan dan arus lalu-lintas yang agak ramai. Takutnya kalau kendaraan dari luar kota yang belum tahu/hafal di jalan ini baru dilaksanakan perbaikan, bisa-bisa terjadi kecelakaan.

Kami himbau kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, cek kondisi kendaraan sebelum berangkat dan jangan lupa surat-surat kendaraan. Apa bila sedang turun hujan seperti malam ini, ambil jarak aman dengan kendaraan didepannya. Himbau Kanit Laka.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. ppg dikti
  2. Informatii despre sanatate
  3. DMPK
  4. Bdsm

Comments are closed.