Jamin Keselamatan Siswa, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Leksono Polres Wonosobo

Polres Wonosobo – Secara tidak langsung keselamatan siswa siswi di jalan raya adalah tanggung jawab dari Polsek Leksono. Dengan itu Polsek Leksono Polres Wonosobo mengadakan kegiatan AG ( Ambang Gangguan ) dengan sasaran masyarakat di pedesaan dengan tujuan untuk mengamankan serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Setiap pagi mulai dari jam 06.30 Wib – 07.00 WIB serta di jam jam pulang sekolah. Semua anggota polsek leksono sudah menyebar ke sekolah sekolah untuk membantu menyebrangkan serta mengatur lalu lintas di lingkungan sekolah.

Kapolsek Leksono Iptu H. Suwandi memberikan arahan kepada setiap anggota Polsek Leksono yang tersebar di sekolah sekolah slalu memberikan himbauan kepada petugas keamanan sekolah demi terciptanya keamanan di lingkungan sekolah untuk selalu menjaga lingkungan masing masing.

 

Dalam kesempatan pelaksanaan kegiatan AG pagi ini anggota juga memberikan pengarahan kepada orang tua / kerabat siswa siswi untuk mengutamakan keselamatan berlalu lintas seperti pengunaan helm.