“JANGAN COBA COBA JUAL MINUMAN KERAS YA PAK” DALAM GIAT OPRASI KEPOLISIAN POLSEK MOJOTENGAH POLRES WONOSOBO

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Mojotengah Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Anang Giyan Sudibyo, S.H. memeriksa sejumlah warung kaki lima di terminal Kalibeber, Kamis (25/5/2017) malam dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) jelang Ramadhan. Selain memeriksa sejumlah pedagang juga memeriksa para pemuda yang sedang nongkrong nongkrong.

Saat memeriksa warung milik Bp. Untung, warung kelontong semalam suntuk, personil Polsek Mojotengah menjumpai para pemuda yang sedang bergerombol, tidak mau kecolongan, dibawah komando Kanit Reskrim langsung memeriksa minuman yang mereka kerumuni.

Namun, setelah diperiksa ternyata minuman tersebut hanya minuman mineral bersoda bukan ber alkohol. Mengetahui tidak terdapat yang mengkonsumsi minuman keras, personil Polsek Mojotengah juga memberikan himbauan kamtibmas serta berpesan kepada pedagang semalam suntuk supaya jangan coba coba menjual minuman ber alkohol.

Lebih lanjut, Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. ditempat terpisah juga menyebutkan kegiatan Kepolisaian yang ditingkatkan ini dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wonosobo khususnya menjelang bulan Ramadhan.

“Kami akan giatkan terus sampai menjelang bulan Ramadhan sasaran utama dalam Oprasi ini yaitu kejahatan jalanan, kepemilikan senpi tanpa ijin, kepemilikan sajam, penyimpanan bahan berbahaya lainnya, perjudian.” terang AKP Ismanta.

Kapolsek Moj0tengah melalui Kanit Reskrim Bripka Anang Giyan Sudbyo, S.H. menyebutkan giat Oprasi Kepolisian yang ditingkatkan diwilayah hukum Polsek Mojotengah yang di mulai pukul 21.00 wib tidak menemukan penjual minuman keras ataupun yang mengkonsumsinya. “Kami nyatakan Kecamatan Mojotengah malam ini kondusif bebas pekat” imbuh Bripka Anang.

(Humas Polsek Mojotengah)  

 

 

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. zdporn.com

Comments are closed.