JARAK 13 KM TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT ANAK PAUD KE POLSEK WATUMALANG

Tribratanewswonosobo.com-jarak yang jauh dengan medan terjal, berbukit dan cuaca yang baru-baru ini tidak bersahabat, tidak menyurutkan minat murid Paud bertemu Polisi. Rabu (28/9)

Cuaca di kab.wonosobo hujan dan berkabut tak terkecuali Wilayah Kec.Watumalang  dengan jalan yang berkelok dan lincin tentunya menambah halangan bagi anak anak Paud Ramah dari  Desa Gondang kec.Watumalang untuk mengunjungi Kantor Polsek Watumalang.

Dan ternyata Halangan diatas tidak berlaku bagi anak -anak paud Ramah Ds.Gondang untuk bertemu dengan Polisi, padahal jarak Ds.Gondang ke Mapolsek Watumalang berjarak 13 Km. Mereka di bimbing Pengasuh paud Novita yanti mengunjungi Polsek Watumalang dengan menaiki angkot yang sudah di sewa.

Perjuangan anak-anak paud ramah desa Gondang ke Mapolsek Watumalang terbayar ketika dengan Ramah di sambut oleh langsung oleh Kapolsek Watumalang AKP Sumanto . mereka di beri tahukan tentang tugas polisi seperti gambar terlihat Brigadir galih memperagakan bagaimana polisi mengatur jalan menggunakan lampu kedip yang berwarna merah.

Setelah selesai berkunjung tak lupa anak-anak paud dimbing pengasuh menyempatkan diri berfoto di depan mapolsek bersama kapolsek dan anggota,dan nantinya foto tersebut   di pajang di dalam kelas paud sebagai bukti Anak anak paud sangat dekat dengan Polisi.IMG-20160928-WA016

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. car crash russia
  2. Corporate Events Hyderabad
  3. buy sildenafil
  4. mens erection pills
  5. erectile dysfunction medication
  6. ed pills
  7. buy cialis online

Comments are closed.