Jelang Lebaran Polsek Kejajar Polres Wonosobo Gencar Patroli Jalur Dieng

tribratanewswonosobo.com – Memang jalur jalan sepanjang kurang lebih 13 Km di wilayah Kecamatan Kejajar merupakan jalan provonsi yang menghubungkan Wonosobo – Garung hingga menuju lokasi Obyek Wisata Dieng yang tidak akan mati keelokan dan keindahannya panorama pegunungan di dukung cuaca yang sejuk itu yang menjadi daya tarik tersendiri terutama para wisatawan baik lokal maupun manca negara apalagi musim libur panjang seperti Hari Raya Indul Fitri pengunjung selalu membludak padahal area parkir di obyek tidak dapat menampung otomatis banyak kendaraan bermotor yang tidak dapat parkir hingga berhenti di jalan-jalan akhirnya mengganggu arus Lalu lintas, ditambah lagi jalan sepanjang 8 Km adalah jalur yang menanjak tanpa diselingi jalan yang landai sehingga sering berakibat mobil macet lebih lagi didukung pengemudi yang belum tahu medan.

Untuk itu Kapolsek Kejajar gencarkan untuk selalu berpatroli jalur Kejajar – Dieng, seperti yang dilakukan Wakapolsek bersama Bripka Agung yang melaksanakan patroli dan kontrol pembangunan senderan di tanjakan 15 % ikut Desa Tieng Kecamatan Kejajar Kab. Wonosobo, Sabtu/10/6/17.

Lebaran tahun lalu, kemacetan jalur dieng bahkan sampai mencapai 8 Km hingga depan Mapolsek Kejajar. Kapolsek Kejajar AKP Sukirman, S.H., berharap agar tahun ini kemacetan bisa berkurang.

Lebih lanjut AKP Sukirman berupaya selalu koordinasi dengan pihak Pariwisata, Kepala Desa Dieng agar mengusahakan penambahan area parkir yang luas supaya dapat menampung kendaraan bermotor yang masuk ke obyek wisata Dieng.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. www.panselnas menpan.go.id
  2. Bdsm
  3. https://techunmasked.com/

Comments are closed.