Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden, Polres Wonosobo Dan Kodim Adakan Patroli Gabungan

Guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan komndusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, jajaran TNI – Polri melaksanakan apel siaga gabungan di halaman Kodim 0707 Wonosobo. Apel siaga bersama antara Polres Dan Kodim dipimpin oleh Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K dengan di damping Ndandim 0707 Wonosobo. Minggu 20/10.

Kapolres Wonosobo Akbp Abdul Waras S.I.K saat memimpin apel siaga mengatakan bahwa apel siaga gabungan TNI РPolri dilaksanakan untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas dan peningkatan tindak kriminalitas yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah Wonosobo  menjelang dan saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI mendatang. Dengan apel siaga gabungan dilanjutkan patroli bersama diharapkan situasi kamtibmas di Wonosobo tetap aman dan kondusif. Selesai apel siaga di lanjutkan dengan berpatroli mengelilingi kota wonosobo

Selain itu dengan adanya kegiatan patroli gabungan ini juga menunjukan sinergritas TNI dengan Polri, yang diimplementasikan dalam kegiatan apel dan patroli gabungan, menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI dengan Polri siap mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap menghadapi segala kemungkinan yang akan mengganggu situasi kamtibmas.