Jelang Pemilu, Polsek Kalikajar Polres Wonosobo Gelar Jagong Kamtibmas

Jagong Kamtibmas Polsek Kalikajar Jagong Kamtibmas Polsek Kalikajar

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng – Polres Wonosobo – Jelang Pemilihan Umum, dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif. Rabu (28/3). Polsek Kalikajar mengajak warga masyarakat untuk Jagongan Kamtibmas di Balai Desa Mangunrejo Kecamatan Kalikajar.

Kapolsek Kalikajar, Iptu Budi Rustanto menjelaskan bahwa kegiatan jagong kamtibmas bersama masyarakat ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang dilaksanakanya Pemilu 17 April mendatang.

“Melalui Jagongan Kamtibmas kami sampaikan kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu, mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang dimungkinkan timbul sebelum, pada saat maupun sesudah proses pungut dan hitung suara, kami himbau kepada seluruh warga Desa mangunrejo untuk menjadi mitra Polri dalam menciptakan kamtibmas, serta tidak mudah percaya dan terprovokasi maupun tidak menyebarkan berita bohong/hoax maupun berita yang mengandung SARA dan ujaran kebencian” jelas Budi Rustanto.

Peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk selalu menjaga kamtibmas yang kondusif, diharapkan para masyarakat yang mendukung para calon agar tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan orang lain. (Polres Wonosobo)