Jelang Pilpres 2019, Anggota Polsek Kaliwiro Tingkatkan Patroli Sambang

Untuk menciptakan situasi wilayah Kabupaten Wonosobo yang aman dan kondusif menjelang pilpres 2019, Anggota bhabinkamtibmas Polsek kaliwiro Aipda Khanifudin  melaksanakan patroli DDS dengan menyasar ke desa desa binaanya. Sabtu 17/11

Kegiatan patroli dialogis di lakukan door to door agar lebih efektif dalam menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di desa binaanya menjelang Pilpres 2019. Selain itu Bhabinkamtibmas juga bertukar informasi kamtibmas di wilayan desa desa binaanya.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas juga memberikan himabauan himbauan kamtibmas agar mewaspadai bahaya ajaran kelompok radikalisme dan bahaya penyalahgunaan narkoba , mewaspadai adanya penyebaran berita hoax. Pastikan dulu kebenaran berita tersebut  sebelum mengesharenya,  karena kalau kita tidak bijak dalam bersosmed dapat menimbulkan permasalahan  dan perpecahan anatar suku, bangsa dan agama. Untuk itu mari kita bersama sama menjaga kekompakan dan menjaga keutuhan NKRI  ini demi anak cucu/penerus kita.