Jumat Sedekah Polres Wonosobo menyasar Kecamatan Mojotengah

Tribratanewswonosobo.com-Program Jumat Sedekah Polres Wonosobo kali ini menyasar Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo. 500 nasi bungkus di bagikan kepada tukang ojek, sopir angkutan, buruh gendong, panti asuhan,dan pondok pesantren. Jumat (7/4)

Kegiatan pembagian nasi bungkus dimulai di Pasar Kalibeber/Warga pasar sebanyak 100 Nasi Bungkus. di lanjutkan menuju Panti Asuan Yatim Hj.Maryam sebanyak 100 Nasi Bungkus. dan lokasi terahir di Pondok Pesantren Al Asy’ariyah Dero Duwur ( SMP/SMA Takhasus) sebanyak 300 Nasi Bungkus.

Setelah acara Pembagian Nasi Bungkus  dilanjutkan kegiatan Zaiarah ke Makam K.H. Muntaha Alhafidz ( Pendiri Pondok Al Asy’ariyah dan UNSIQ Jateng ) di Kalibeber Mojotengah dan Tahlil/ doa bersama yang dipimpin oleh Aiptu H. Bardi NA.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., melalui kasubbag Humas Polres Wonosobo AKP Agus Priyono, S.H., mengatakan bahwa jumat sedekah Polres Wonosobo sebagai wujud syukur situasi kamtibmas di wilayah kabupaten yang aman dan kondusif.

Dalam pembagian nasi bungkus ini, para anggota juga diperintahkan mengajak masyarakat untuk menciptakan keamanan dan rasa nyaman di lingkungan masing-masing serta dengan cara masing-masing, semisal tukang ojek kita minta untuk melengkapi helm bagi penumpangnya, kepada para pedagang diminta menjaga dagangannya, menempatkan dagangan jangan di jalan. tutup AKP Agus

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences
  2. GVK Bioscience
  3. best seedbox
  4. sildenafil generic
  5. mens erection pills
  6. pills erectile dysfunction
  7. best non prescription ed pills

Comments are closed.