Kabag Ren Polres Wonosobo Kompol H.Masrukhin,S.A.g.,S.H., Ajak Hadirin Untuk Meningkatkan Iman Dan Taqwa

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan para personel TNI-POLRI dan ASN dikalangan pemerintah kabupaten Wonosobo, pada Kamis (4/04) pagi, jajaran Polres Wonosobo , Kodim 0707 Wonosobo , Pemerintah Kabupaten Wonosobo dan Bhayangkari cabang Wonosobo mengadakan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) berupa pengajian pembacaan, surat yasin dan tahlil dilanjutkan ceramah keagamaan.

Pengajian yang digelar di Pendopo Kabupaten Wonosobo ini diprakarsai langsung oleh Kapolres Wonosobo Akbp Abdul Waras,.S.I.K, dan turut diikuti oleh seluruh pejabat utama, para perwira, brigadir, dan ASN Polres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo melalui Kabagren KompolĀ H.MasrukhinS.ag.,S.H., mengatakan, selain untuk meningkatkan iman dan takwa, pengajian ini juga dilakukan sebagai sarana untuk berdoa kepada Tuhan, agar senantiasa diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas, khususnya pada pengamanan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Polres Wonosobo mempunyai seorang dai penceramah yaitu KOmpol H.Masrhkin,S.Ag.,S.H., untuk mengisi kegiatan pengajian yang juga disertai dengan ceramah agama ini.

“Semoga melalui kegiatan pengajian dan ceramah agama ini dapat membawa berkah bagi keluarga besar Polres Wonosobo, Kodim 0707 Wonosobo dan Pemkab Wonosobo dalam melaksanakan tugas ke depannya,” harap Masrukhin.

Memang pelaksanaan pengajian dan ceramah agama ini rutin dilaksanakan tetapi untuk penceramah yang dari anggota Polres Wonosobo baru pertamakali dilakukan. Ucap Masrukhin