Kabag Sumda Polres Wonosobo AKP Deni Wibowo, Menggantikan Kompol Kiswan

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.K  memimpin pelaksanaan apel serah terima jabatan terhadap 3 Personilnya yang menduduki jabat Utama di Mapolres Wonosobo yaitu Kabag Sumda dari Kompol Kiswan Indarayani S.Sos kepada AKP Deni Wibowo S.T, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kertek, sedangkan jabatan kapolsek Kertek di serahkan kepada kepada AKP Sigit Prastyanto.

Pelaksanaan Upacara serah terima jabatan diselenggarakan di halaman Mapolres Wonosobo dengan di hadiri  para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira serta seluruh Personil Polres Wonosobo. Senin 10/12

Dalam sambutannya Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras S.I.k menyampaikan, bahwa jabatan merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa serta kepercayaan dari pimpinan Polri. Untuk itu, para pejabat yang ditunjuk agar meningkatkan kinerja masing-masing, serta bekerja dengan profesional agar kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Kapolres Wonosobo mengucapkan banyak  terima kasih sekaligus mengajak kepada pejabat lama maupun baru untuk selalu meningkatkan profesionalitas kerja yang lebih baik lagi. “kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru semoga dapat menyesuaikan diri, untuk pejabat lama kami ucapkan terima kasih karena telah memberikan dedikasi dan pengabdian selama ini dengan baik. Semoga ditempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas yang lebih baik lagi.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. generic sildenafil
  2. best ed pills online
  3. impotence pills
  4. top ed pills
  5. generic cialis online

Comments are closed.