Kakek 75 tahun meninggal di bawah pohon kelapa

Kakek 75 tahun meninggal di bawah pohon kelapa Kakek 75 tahun meninggal di bawah pohon kelapa

Sabtu , 19 Desember 2015 , 14.00 wib warga kampung Banjarsari Rt.02/ Rw.04 gempar setelah ditemukannya kakek bernama SLAMET RAHARJO berusia 75 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di ladang tidak jauh dari rumahnya, sang kakek  dalam keadaaan sudah meninggal dengan posisi  terlentang dengan mengenakan pakaian celana  pendek baju panjang , ditangan kanannya masih memegang sabit dan disebelahnya membentang daun kelapa kering .

Melihat kejadian tersebut segera  warga  melaporkan ke Polsek Sukoharjo. selanjuntya bersama dengan tim medis dari Puskesmas Sukharjo dan tim TPTKP dari Polres  Wonosobo mengadakan investigasi dan  olah TKP  di tempat kejadian perkara .

Setelah dilakukan olah TKP dengan dikuatkan keterangan  para saksi, dapat diperoleh keterangan  bahwa  sang kakek datang ke ladang  memetik daun kelapa kering dengan menggunakan sabit untuk kayu bakar  dan  baru mendapat satu  batang  lalu sang kakek turun dan diduga mengidap penyakit  jantung  dan meninggal  4 jam yang lalu dan baru diketaui para saksi  sekitar pkl. 14.00 wib. Hal tersebut dikuatkan dari hasil visum tim medis Puskesmas Sukoharjo.

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. bimetal oscillating blade
  2. sildenafil generic
  3. pills for erection
  4. male ed pills
  5. best over the counter ed pills
  6. cialis 10 mg

Comments are closed.