Kaliwiro Menolak Segala Bentuk Radikalisme

Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto silaturohmi ke tokoh agama untuk mendukung tugas Polri dalam menangkal radikalisme.

tribratanewswonosobo.com – Terjadinya aksi teror kerap menyeret ideologi keagamaan yang diusung di dalamnya. Namun, apapun alasan yang digunakan, terorisme merupakan tindakan keji yang tidak dapat ditoleransi oleh siapapun termasuk dalam agama itu sendiri. Semua agama menghendaki perdamaian antar manusia, bukan tindakan kekerasan dan pembunuhan yang merajalela. Sehingga aksi teror dan terorisme harus segera dihentikan.

Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto saat ditemui tribratanewswonosobo.com mengatakan,”Kami sudah berkoordinasi dan menghimbau pada masyarakat untuk tidak bergabung dengan ISIS dan Gafatar maupun kelompok/ormas serupa yang dilarang negara karena menyimpang dari idiologi pancasila.” katanya

Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto dan Kades Ngasinan Walgiat memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu TP PKK Desa Ngasinan.

Kapolsek Kaliwiro AKP Mun Sudaryanto dan Kades Ngasinan Walgiat memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu TP PKK Desa Ngasinan.

“Selama ini belum ada desas desus menyebarkan ajarannya di Kaliwiro. Kami minta masyarakat  segera melaporkan apabila ada kegiatan yang mencurigakan di masyarakat. Polsek selalu koordinasi dengan muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta Tim Penggerak PKK dan semua elemen untuk bersatu bersinergi menangkal radikalisme yang ingin memecah belah kesatuan bangsa.” himbau Kapolsek

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. todoindie
  2. Bdsm contract

Comments are closed.