Kampanye Anti Narkoba pada Pramuka

tribratanewswonosobo.com-Aparat Polsek Kaliwiro semakin gencar melaksanakan kampanye anti narkoba dalam Ops Bersinar Candi 2016. Minggu (17/4) pagi, 2 anggota piket Sentra Pelayanan Kepolisian menyambangi Kantor Disdikpora Kaliwiro yang rutin dipakai sebagai tempat latihan Komunitas pramuka Sibolangit. 

Bripka Amat Basar mengajak kepada adik-adik pramuka untuk menjauhi narkoba, karena dampaknya sangat merugikan kesehatan mental dan fisik penggunanya. ” Sebagai upaya pencegahan dini dari bahaya narkoba, lebih baik waktu luang digunakan untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler, olah raga, kegiatan keagamaan, pramuka, PKS, PMR, dan atau belajar yang giat untuk meraih prestasi “, imbuh Basar. 

Pada kesempatan tersebut, Komunitas pramuka Sibolangit menyatakan siap membantu upaya Polri dalam meminimalisir ruang gerak peredaran gelap narkoba dan mendukung penuh pemberantasan narkoba. IMG-20160417-WA0004

Dengan adanya kampanye ini, diharapkan semua pihak memiliki tanggung jawab untuk bersama-sama menyelamatkan generasi bangsa agar tidak terjerumus pada perilaku buruk penyalahgunaan narkoba. HIDUP SEHAT TANPA NARKOBA.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm

Comments are closed.