Kanit Bimmas Polsek Kejajar himbau larangan penerbangan balon

Jpeg

Kanit Bimmas Polsek Kejajar Aiptu Budi S Utomo bersama Aipda Nuryanto langsung bergerak untuk memberi himbauan atau pembinan kepada tukang ojek di sekitar pasar depan pasar Kejajar untuk memberi tahukan kepada Penumpangnya atau tetangganya agar tidak menerbangkan balon hias Senin 11/7/2016 pukul 10.30 wib.

Dalam kesempatan ini Kapolsek melalui Kanit Bimmas menyampaikan “ Bahwa kegiatan dalam bentuk menerbangkan balon dapat mengganggu keamanan dan keselamatan Penerbangan Pasawat Udara, disamping itu juga dapat menyebabkan terjadinya kebakaran hutan apabila balon jatuh di area hutan apabila api pendorong masih dalam keadaan hidup, disamping itu bila di katahui menerbangkan Balon dapat di acam Pidana penjara paling lama 2 (dua) tahun dan atau denda paling banyak Rp 500.000.000,- ( Lima Ratus juta Rupiah ) berdasarkan Pasal 53 dan Pasal 411 Undang – Undang Republik Indonesia No. 1 Tahun 2009 tentang Penerbangan “ tandas Kanit Bimmas.

Disamping kegiatan penyuluhan dor to dor,  Kapolsek Kejajar juga beri himbauan persurat yang di tujukan kepada para Kades se Kecamatan Kejajar. Himbauan dengan surat tertulis dengan maksud seluruh perangkat Kelurahan/Desa turut serta mensosialisasikan pelarangan penerbangan balon sesuai dengan undang-undang nomor 1 tahun 2009.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. ppdb online jakarta
  2. TS TV Escorts from London
  3. traden

Comments are closed.