KANIT BINMAS DAN KANIT PROVOS MEMBANTU WARGA

tribratanewswonosobo.com – Iklim dan cuaca di Wonosobo khususnya wilayah Kemacatan Garung sangat  perlu mendapat perhatian dari masyarakat. Kamis (13/10) telah terjadi tanah longsor di  Dusun Kalitengah sehingga menyebabkan dapur rumah Nasrudin di Dusun Kalitengah sebagian tergerus air. Hal ini disebabkan karena rumahnya di tepi alur sungai sehingga sebagian dapurnya terbawa arus sungai.

Aiptu Juadi Kanit Binmas dan Aipda Junaedi A. Kanit Provos Polsek Garung dan bersama – sama masyarakat dan relawan membantu pengerukan tebing yang menimpa dapur rumah Nasrudin. Langkahnya adalah dengan melakukan pengerukan tanah tebing agar tidak terlalu curan dan membahayakan penghuni rumah.

20161013_100155[1]

Aiptu H. Jjuadi juga menghimbau kepada masyarakat yang rumahnya di tepi alur sungai agar selalu berhati – hati dan selalu waspada di musim hujan. Setiap warga agar mengetahui situasi rumah dan pekarangannya  untuk selalu mengecek kondisi tanahnya agar jika hujan terus menerus tidak terjadi bencana yang menimpa rumahnya,” himbau Kanit Binmas Polsek Garung.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. trading software
  2. Casino Online
  3. Bdsm chat

Comments are closed.